6 Faktor Penyebab Akun Paid Survey Di Banned – Bisnis Survei Indonesia

faktor penyebab akun paid survey di banned

Penghapusan akun paid survey online bisa menjadi momok menakutkan buat para pecinta survei online. Terkadang timbul pertanyaan mengenai hal tersebut. Dalam satu sisi kita bisa menerima hal tersebut bila kita sudah tahu penyebab kenapa di bannednya akun kita tapi bila belum mengetahui alasannya maka akan terasa cukup menjengkelkan. Terutama bila sudah mengumpulkan banyak poin dan ingin melakukan payout. Terkadang kesalahan juga berada dipihak member karena tidak memahami TOS ketika mendaftar pertama kali di situs survey online tersebut hingga melanggar hal yang menjadi faktor penyebab akun paid survey di banned.

Pengalaman ini pasti pernah dialami oleh setiap member yang sudah banyak makan asam garam di dunia survei berbayar. Admin sendiri juga pernah mengalaminya, ketika sudah mengumpulkan banyak poin di situs paid survey ternyata ketika melakukan payout hasilnya adalah penangguhan akun survei berbayar saya. Saat itu sekitar pertengahan tahun 2016 saya di blokir dari Yougov Indonesia hingga saat ini saya tidak mendaftar lagi jadi membernya karena sudah trauma dan frustasi.

Baca Juga : Cara Memperbanyak Undangan Survey

Beberapa Faktor Penyebab Akun Paid Survey Di Banned

Pada artikel kali ini, admin akan share mengenai beberapa faktor penyebab akun paid survey di banned kepada sobat paidsurveyindonesia.com. Silahkan simak ya :

  1. Memiliki Akun Ganda Pada 1 Situs Paid Survey – Dalam begitu banyak situs paid survey di dunia ini pasti akan menetapkan bahwa seorang member harus dan hanya memiliki 1 akun saja. Banyak yang belum memahami tentang hal ini dan ingin melakukan kecurangan kepada perusahaan dengan tujuan mendapatkan penghasilan lebih banyak atau mungkin saja ingin memanipulasi jumlah referralnya dengan membuat akun palsu demi mendapatkan bonus.
  2. Mendaftar Pada Situs Paid Survei Yang Tidak Menerima Member Dari Indonesia – Ada beberapa situs survei di dunia yang mungkin tidak menerima member dari wilayah – wilayah tertentu atau negara tertentu misalnya Indonesia. Bila anda tidak mencari tahu lebih dulu mengenai situs survei yang ingin anda ikuti dan langsung mendaftar, bisa jadi situs tersebut tidak menerima member dari Indonesia. Alhasil, akun anda akan di banned karena telah melanggar TOS keanggotaan dari situs tersebut.
  3. Mengulangi Pengerjaan Pada Survey Yang Sebelumnya Gagal – Kegagalan dalam mengerjakan survei sebelumnya biasanya karena beberapa alasan. Alasan yang sering melatar belakangi kegagalan dalam pengerjaan survey adalah screening oleh sistem hingga anda terhenti di tengah jalan ketika mngerjakan survei karena tidak sesuai dengan permintaan sistem
  4. Mengerjakan Survei Yang Tidak Sesuai Dengan Data Profil – Saat ada undangan survei masuk ke email atau dashboard akun paid survey anda berarti anda termasuk dalam klasifikasi yang bisa mengerjakan survei tersebut. Namun, bila tidak mendapat undangan survey tetapi ada slot survey yang tersedia kemungkinan besar slot tersebut tidak sesuai dengan profil anda. Nah, menyambung dengan poin no 3 bahwa hal ini di tandai dengan screening atau penyaringan yang dilakukan oleh sistem kepada anda hingga anda tidak bisa menyelesaikan pengerjaan survey tersebut. Bila terus anda paksakan maka hasilnya adalah kegagalan. Terkadang ada member yang usil mengisi data yang ada di quesioner itu sembarangan tidak sama dengan data profil pada akun surveinya.
  5. Sudah Pernah Memiliki Akun Tapi Di Banned Lalu Anda Mendaftarkan Diri Lagi – Coba ingat lagi tentang situs yang pernah anda ikuti lalu anda di banned dari situs tersebut karena melanggar aturan yang ada. Anda jangan lantas berfikir bahwa setelah dibanned anda akan bisa mendaftarkan diri lagi dengan data yang sama karena suatu saat pasti akan terdeteksi oleh sistem maupun oleh admin karena data anda masih tersimpan pada database. Tim pengawas akan selalu melakukan pembersihan terhadap hal-hal seperti ini demi menjaga kualitas bisnis mereka.
  6. Menumpuk Terlalu Banyak Poin Dalam Dompet Akun Survei Anda – Ketika anda berniat untuk menumpuk poin dengan banyak dengan tujuan nanti bisa ditukarkan dengan uang tunai yang lebih itu kurang tepat, ada baiknya anda menukarkan poin bila sudah mencapai ambang batas penukaran atau minimum serta maksimum poin penukaran dengan reward agar aman dari masalah penghapus akun survei.

Baca Juga : Survei Online Berbahasa Indonesia Terbaik

Itulah beberapa faktor penyebab akun paid survey di banned, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua amiin. Silahkan share ke teman dan sahabat anda yang sama-sama suka dengan paid survey. Moga dengan saling berbagi mampu mempererat silaturahmi dan memperbanyak rezeki kita

Tags: Banned Paid Survey Tips

Posting Terkait "6 Faktor Penyebab Akun Paid Survey Di Banned – Bisnis Survei Indonesia"

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Paid Survey Online Mudah
PaidSurveyIndonesia.com - Berbagai macam cara mendapatkan uang
Cara Meningkatkan / Perbanyak Undangan Survey Online Berbayar
PaidSurveyIndonesia.COM - Hallo sobat pecinta survey, kali ini
Cara Mengerjakan Task Crownflower pada Clixsense dengan Benar
Dalam mencari penghasilan dari Clixsense, saat ini
Cara Mendapatkan Poin Lebih Banyak Dari iPanelOnline Indonesia
iPanelOnline merupakan  salah satu favorit saya dalam

Tinggalkan pesan "6 Faktor Penyebab Akun Paid Survey Di Banned – Bisnis Survei Indonesia"